otak jahat sang direktur tbk di Indonesia di duga dalang dari scamnya fin888


  • Update SamtradeFX Scam dan Fin888 : Indonesian Individuals – Apabila kita melakukan pencarian di google untuk keyword “Tjahjadi Rahardja”, maka yang akan muncul adalah informasi mengenai sosok Tjahjadi Rahardja salah satu BoD dari salah satu Emiten Properti di Indonesia.

Berikut informasi dari website resmi emiten tersebut :

https://www.jababeka.com/management-team/

Tjahjadi Rahardja
Vice President Director

Warga Negara Indonesia, 53 tahun, dan menyelesaikan studi teknik elektro di Carnegie Mellon University, Amerika Serikat. Setelah menjabat sebagai Direktur Perseroan sejak tahun 2014 sampai dengan tahun 2021, beliau diangkat sebagai Wakil Presiden Direktur berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) pada tanggal 8 September 2021, terhitung sejak ditutupnya RUPST. sampai dengan ditutupnya RUPST tahun 2024.

Sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT Banten West Java Tourism Development sejak tahun 1994.

Hal ini tentu saja sangat mengejutkan, dikarenakan seharusnya sebagai salah seorang pimipinan di Perusahaan yang listing di Bursa Efek Indonesia seharusnya Tjahjadi Rahardja tidak terlibat dalam praktik usaha yang berpotensi scam seperti SamtradeFX, selain daripada bisnis inti Emiten tersebut (Properti dan Infrastruktur). Karena apabila hal ini diketahui oleh Publik dapat membuat Harga Saham Emiten tersebut terkoreksi (karena biasanya Publik enggan berhubungan dengan orang yang berpotensi memiliki masalah hukum).

Penulis juga melakukan investigasi lebih mendalam dan ditemukan bahwa Tjahjadi Rahardja adalah juga anak dari Almarhum Pendiri Emiten Properti tersebut (Alm. Hadi Rahardja).
Berikut adalah profile dari Alm. Hadi Rahardja berdasarkan Website resmi emiten tersebut : https://www.jababeka.com/management-team/

Hadi Rahardja
Co-Chairman & Founder

Warga Negara Indonesia, 78 tahun, dan menyelesaikan studinya di Bandung, Jawa Barat.

Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 2015, berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) tanggal 8 September 2021 terhitung sejak ditutupnya RUPST sampai dengan ditutupnya RUPST tahun 2024. , melanjutkan masa jabatan sebelumnya. Beliau adalah salah satu pendiri PT Jababeka Tbk dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden PT Jababeka Tbk sejak 1997 hingga 2012.

Dalam Artikel berikutnya Penulis akan menggali Benang Merah antara SamtradeFX (SamGoh), Tjahjadi Rahardja dan Orang yang dianggap sebagai “Frontman” Fin888 Mr. Peterfi Sufandri.

Silahkan warganet memberikan komentar di kolom dibawah ini, semua informasi yang ada dapat membantu penulis untuk lebih bersemangat, untuk menggali kebenaran yang ada.

* untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan Whatsapp ke nomor +6283863600310 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan


7 responses to “otak jahat sang direktur tbk di Indonesia di duga dalang dari scamnya fin888”

  1. Semoga nantinya, kelak saya udah almarhum, anak saya gak bajingan, jadi udah almarhum aja masih dibawa². Duh.

  2. Dasar anak Iblis ini mah, kaya dari hasil menipu, usut sampai tuntas min, biar antek2nya kena semua…

    Manusia Bang*at…

  3. Balikin oh balikin duit gua kayak duli lagi.
    Elu harus tanggung jawab, kalo gw sampai..sampai….?? 😂

Leave a Reply

Your email address will not be published.